Samsung Akan Hadirkan Galaxy Series Terbaru Berukuran Mini Dengan Desain Infinity Display


Harga Handphone besutan Samsung memang tergolong tinggi, bahkan jika dibandingkan dengan beberapa kompetitor harganya bisa terpaut hingga setengahnya dengan spesifikasi yang sama. Namun jika dilihat dari sisi berbeda hal ini cukup wajar mengingat perangkat tersebut mengusung nama besar Samsung dan juga kualitas perangkatnya yang tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.

Dan baru-baru ini tersebar kabar yang mengungkapkan jika pernagkat flagship Samsung yang akan meluncur di penghujung tahun 2017 ini bakal mengusung konsep desain Infinity Display. Konsep desain ini memang sangat ideal bagi Handphone yang mengusung layar berukuran 5.8 inci hingga 6.3 inci.

 

Beberapa waktu yang lalu memang sempat dikabarkan jika Samsung akan merilis perangkat Galaxy A5 (2018) dan A7 (2018) dengan konsep Infinity Display. Namun yang cukup mengejutkan baru-baru ini sebuah laporan dari Tiongkok mengungkapkan rencan dari Samsung yang akan menggarap Handphone berukuran mini yang telah mengusung desain Infinity Display.

Perangkat Galaxy A5 (2018) dan A7 (2018) sendiri diprediksi akan mengusung layar berukuran 5.2 inci hingga 5.7 inci. Jika perangkat dengan ukuran ini benar akan dihadirkan oleh Samsung, nampaknya Handphone ini akan memiliki layar dengan ukuran kurang dari 5 inci. Berdasarkan kabar tersebut juga diketahui jika layarnya akan memiliki aspek rasio 18.5:9.

Nampaknya perangkat ini hadir untuk mengisi kekosongan di segmen Handphone berlayar mungil dari Samsung. Kompetitor utamanya Apple memang masih cukup kuat di pasar Handphone mini dengan perangkat iPhone SE yang mengusung layar berukuran 4 inci.

Beberapa pihak memprediksi jika perangkat Handphone berukuran mini ini bisa jadi merupakan perangkat Galaxy A3 (2018) yang memang belum mengisi line up regenerasi Samsung Galaxy A Series. Jika benar maka lengkap sudah jajaran Galaxy A Series terbaru akan hadir dengan mengusung konsep desain Infinity Display. Belum ada kabar yang cukup kuat untuk menegaskan laporan ini, kita nantikan saja kabar berikutnya.

 

Samsung Akan Hadirkan Galaxy Series Terbaru Berukuran Mini Dengan Desain Infinity Display

Leave a comment